BUPATI TASIKMALAYA LANTIK 30 KEPALA DESA TERPILIH DI WILAYAH UTARA

Selasa, 28 Mei 2013




TASIKMALAYA WD. H. Uu Ruzhanul Ullum S.E Bupati Tasikmalaya, lantik 30 kepala desa terpilih dari 8 kecamatan di wilayah Tasikmalaya Utara.

Selasi 21 mei. Pelaksanaan pelantikan 30 kepala desa oleh H. Uu Ruzhanul Ullum S.E Bupati Tasikmalaya di laksanakan di lapangan sepak bola desa Pasirhuni Kecamatan Ciawi dan di hadiri oleh Drs. H. Ruhimat
M.Pd ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, Hj. Titin Sugiartini, Asop Sopiudin S.Ag, H. Cecep Nurul Yakin S.Pd dll.

30 kepala desa terpilih yang di lantik tersebut terdiri dari 8 kecamatan di antarnya; Kecamatan Sukaratu, Cisayong, Rajapolah, Sukahening, Jamanis, Ciawi, Pagerageung dan Kadipaten.

YANTO SUSANTO KADES PAKEMITAN KOTA
Usai pelaksanaan pelantikan dan pengambilah sumpah kepada 30 kepala desa, H. Uu Ruzhanul Ullum S.E berikan penghargaan kepada Abah Darso mantan kepala desa Sukamtri Kec. Ciawi yang menjabat selama dua priode dan kepada para tokoh masyarakat.

Untuk melepas lelah usai pelantikan di manjakan oleh hiburan lagu-lagu dangdut yang di meriahkan oleh artis-artis dari ibu kota Tasikmalaya.

Hj. Titin Sugiartini anggota DPRD Kab. Tasikmalaya di temui di lokasi usai pelaksanaan pelantikan, kepada WD "Setelah di lantiknya 30 kepala desa, incumben mau pun baru menjabat sebagai kepala desa dan
semoga memiliki warna baru kearah kemajuan" imbuhnya. (Fauzi)

0 komentar :

Posting Komentar

 
WARTA DESA © 2011 | Designed by RumahDijual , in collaboration with Online Casino , Uncharted 3 and MW3 Forum