PROGRAM KERJA 100 HARI, KEPALA DESA KARANGRESIK

Selasa, 21 Mei 2013


TASIKMALAYA warta Desa. Program kerja 100 hari, Kepala Desa Karangresik Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya Propinsi Jawa Barat setelah di lantik menjadi kepala desa terpilih priode 2013-2019.

Utang Saepuloh kepala desa terpilih Desa Karangresik setelah pelaksanaan di laksanakan pesta demokrasi (Pilkades) pada hari minggu 07 april lalu, pada hari selasa 21 mei resmi di lantik oleh Uu Ruzhanul Ulum SE Bupati Tasikmalaya bersama 29 kepala desa terpilih lainnya.

Utang Saepuloh kemabali di percaya oleh masyarakat untuk meminpin roda Pemerintahan Desa Karangresik ke dua priodenya. 

Selasa 21 mei. Utang Saepuloh di temui usai pelaksanaan pelantikan di rumahnya, kepada swatasik "Dirinya akan melaksanakan program kerja 100 hari usai pelaksanaa pelantikan di antaranya;


  1. Pembenahan lingkungan untuk memotifasi budaya gotong royong denganlangkah di tiap-tiap kampung akan di adakan musayawarah akbar, membuat ke sepakatan bersama.
  2. Meningkatkan kebersihan, ke tertiban dan ke amanan lingkungan melalui peningkatan ronda malam yang aka bersama-sama dengan unsur muspika kecamatan, karena dalam program kerja 100 hari tersebut menjelang bulan suci ramadhan.
  3. Pembangunan infrastruktur di antaranya; Pembangunan pos yandu, jalan lingkingan Kmp Ciomas dan Langkob Girang yang bersumber dari dana Aspirasi dewan PDI Perjuangan dengan total sekitar Rp. 95. jt.

lebih lanjut. Untuk pembangunan infrastruktur berikutnya, menanti pencairan ADD dan dana bantuan PPID dari pemerintah pusat" tandasnya.

0 komentar :

Posting Komentar

 
WARTA DESA © 2011 | Designed by RumahDijual , in collaboration with Online Casino , Uncharted 3 and MW3 Forum