SUYUD STAF MANAGER PELAKSANA PEMBANGUNAN RUAS JALAN CISINGA, TANGGAP TERHADAP MASYARAKAT

Selasa, 28 Mei 2013



TASIKMALAYA wd Suyud staf manajer Propelat-Prambanana Dwipaka (KSO) pelaksana membangunan Jalan Ciawi Singaparna (Cisinga) Kabupaten Tasikmalaya Propinsi Jawa Barat.


Kegiatan pelaksanaan pembangunan Jembatan Cideres, Cibeureum Underpass Sukasetia wilayah Kec. Cisayong dan Kiarajangkung serta Jembatan Cidadap wilayah Kec. Sukahening.

Dalam pelaksanaan pengerjaan di wilayah Kmp Citepus Ds. Santanamekar Kec. Cisayong ada salah satu pemilik sawah yang tertutup lumpur dan ke luhan warga tentang tercemarnya air sungai.

Senin 27 mei. Sunarto mandor pelaksana di temui di lokasi, kepada wd "Pihak perusahaan tanggap terhadap salah seorang warga yang memiliki sawah yang tertutup oleh tanah dan samapi sekarang masih menunggu pemilik sawah untuk memusawarahkan tentang ganti ruginya.

Sungai tersebut akan di pindahkan membuat sungai yang baru dan akan memakai gorong-gorong serta sekarang sering menimbulkan air sungai itu keruh karena sekarang masih ada hujan" tandasnya.

Suyud staf manager perusahaan di temui di kantor lokasi pelaksanaan, kepada wd "Sampai saat ini masih menunggu pemilik sawah datang untuk bermusyawarah tentang ganti rugi tanamanan pagi yang tertutup
oleh tanah" tandasnya. (Fauzi)

0 komentar :

Posting Komentar

 
WARTA DESA © 2011 | Designed by RumahDijual , in collaboration with Online Casino , Uncharted 3 and MW3 Forum