GIBAS CINTA DAMAI DAN GIBAS CINTA LINGKUNGAN

Senin, 10 Juni 2013

 
                WD. Gabungan inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kabupaten Tasikmalaya, pada saat ini sedang giat-giatnya menyelenggarakan program menjaga lingkungan hidup. Bekerjasama dengan LSM Geliat, yang langsung diwakili ketua Geliat, Asep, terjun melaksanakan pembibitan dengan produksi awal baru mencapai 40 ribu bibit pohon dari berbagai jenis.
                Ini dilakukan atas dasar keprihatinan dengan melihat kenyataan di lapangan, semakin hari lingkungan hidup di sekitar kita semakin gersang, akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab yng merusak lingkungan untuk kepentingan pribadi atau golongan, dengan melakukan illegal logging. Sehingga sumber daya air semakin kurang. M. Trisno Romanza ZA.
                Dalam sambutannya di acara hari bumi dan hari lingkungan hidup, yang dihadiri Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat, Bupati Tasikmalaya, Muspika, Kapolsek, Koramil dan Tokoh Masyarakat. Hadir pula ketua GIBAS Kabupaten Tasikmalaya Rukman ZES. Trisno mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga terlaksananya kegiatan ini. Insya Alloh GIBAS akan terus berjuang menjaga lingkungan hidup bergandeng tangan dengan TSM Sehat. Kami ingin ormas berbuat yang terbaik untuk masyarakat. GIBAS harus mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. GIBAS harus mampu memberikan yang terbaik dan siap bekerjasama dengan pemerintah. (lim)

0 komentar :

Posting Komentar

 
WARTA DESA © 2011 | Designed by RumahDijual , in collaboration with Online Casino , Uncharted 3 and MW3 Forum