DESA KURNIA BAKTI CIAWI GELAR PILKADES PERIODE 2013/2019

Kamis, 11 Juli 2013


Tasikmalaya wd: Pesta demokrasi Pilkades Desa Kurnia Bakti Kecamatan Ciawi Kab. Tasikmalaya, yang dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 26 Jun 2013.
Pilkades tersebut di ikuti sebanyak 5 Kandidat Calon Kepala Desa.
Drs. Ade Sumanang MSi Camat Kecamatan Ciawi dlam sambutannya “Kepada yang kalah jangan berkecil hati, karena kekalahan adalah kesuksesan yng tertunda, dan kepada pemenang jangan membusungkan dada dan berharap menjadi pemimpin jujur amanah, transparansi, disegala bidang”.
Dalam acara Pilkades tersebut dihadiri oleh Danramil Ciawi, Kapolsek Ciawi, Camat Kecamatan Ciawi dan para tamu undangan dari berbagai unsur.
Sebagai hasil akhir Pemilihan Kepala Desa Kurnia Bakti diperoleh suara terbanyak oleh Cece Hermawan dengan perolehan suara sebanyak 1041 suara.
Jumlah Hak pilih Desa Kurnia bakti sebanyak 4434 Hak pilih, yang hadir sebanyak 3261 hak pilih. Dengan suara tidak sah sebanyak 41 suara.
H. Agus Kusman ketua Panitia Pilkades dalam sambutanya “Alhamdulillah Pilkades Desa Kurnia Bakti berjalan lancar aman sukses tanpa ekses”.  
Pemilihan PIlkades Desa Kurnia Bakti dimenangkan olah kandidat No. 4 yaitu Cece Hermawan (Ceing) untuk periode 2013/2019. (Yana)


0 komentar :

Posting Komentar

 
WARTA DESA © 2011 | Designed by RumahDijual , in collaboration with Online Casino , Uncharted 3 and MW3 Forum