SMPN 1 PAGERAGEUNG RAIH GELAR JUARA LIGA PELAJAR WILAYAH UTARA

Rabu, 19 Februari 2014

.                                      
 Wd online: Pertandingan Sepakbola Liga Pelajar yang di gelar beberapa waktu yang lalu, kini telah berakhir dan baru saja mencapai final yang mempertemukan dua kesebelasan antara Tim sepakbola SMP Pagerageung vs Tim sepakbola SMP Jamanis. Liga tersebut  di ikuti 39 club yang berasal dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) se wilayah Utara. 
Di final berlangsung sengit dan memperlihatkan permainan cantik yang di lakukan ke dua tim. SMP Pagerageung berhasil melibas tim kesebelasan dari SMP Jamanis dengan kedudukan  5~0 untuk keunggulan tim sepakbola SMP.N Pagerageung. Sehingga berhak melaju ke babak selanjutnya untuk tingkat Kabupaten dan tingkat propinsi.
Kasek SMP.N 1 Pagerageung.Drs. Yoyo yohansyah Mpd merasa bangga dengan kemenangan anak didiknya dalam olahraga sepakbola Liga Pelajar. Mengingat tim tim yang ikut liga ini mencapai 39 tim. jadi tidak mudah untuk menjadi tim terbaik dan mencapai final.di wilayah utara ini sebab harus berjibaku untuk mengalahkan tim tim terkuat wilayah utara terutama tim dari SMP.N Rajapolah yang di unggulkan. Tetapi Alhamdulillah dengan kegigihan dan permainan yang cantik dari tim sepakbola SMP.N Pagerageung, berhasil sampai final dan menumbangkan kesebelasan SMP Jamanis. dengan kemenangan in tentunya tim kami di persiapkan untuk babak even selanjutnya. (H)

0 komentar :

Posting Komentar

 
WARTA DESA © 2011 | Designed by RumahDijual , in collaboration with Online Casino , Uncharted 3 and MW3 Forum