Drs Yoyo Yohansyah Mpd:. RELA BERKANTOR DI TEPAS DEMI SISWA

Kamis, 20 Februari 2014

         
Tasikmalaya wd online: Kekurangan Ruang Kelas bagi  Yoyo Yohansyah Kepala Sekolah SMP.N 1 Pagerageung tak membuatnya pusing. Melainkan berinisiatif menyerahkan Kantornya untuk belajar supaya kegiatan pelajaran tetap berjalan sebagaimana mestinya. Sekalipun kami harus berkantor di di alam terbuka yaitu di tepas Sekolah", ucap Yoyo dalam bincang bincang dengan awak media beberapa saat yang lalu. 
         Bagi kami berkantor di mana saja tidak  jadi masalah yang penting siswa tidak terganggu mata pelajaranya. daripada mereka tidak bisa belajar karena kekurangan ruang kelas, mendingan saya yang mengalah.Karena kewajiban kami adalah memberikan pelajaran kepada siswa dan bertanggung jawab atas prestasi siswa di dalam pendidikanya. jadi buat kami bertanggung jawab menerepkan pendidikan bagi seluruh siswa. Dengan berkantor di ruang terbuka tidak jadi masalah. yang penting siswa tetap bisa mengikuti pelajaran. 
        Tekad kami sejak awal menjabat Kepala Sekolah di sini hanya satu yaitu, bagaimana caranya bisa melaksanakan tugas ini dengan baik yaitu yang paling utama adalan mencerdaskan seluruh siswa di dalam berbagai mata pelajaran. supaya seluruh siswa SMPN 1 Pagerageung menjadi siswa dan siswi yang berkulitas di semua jenjang mata pelajaran.                  
          Kekurangan ruang kelas tak jadi alasan bagi kami yang penting bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan sesuai harapan kita semua. yang paling penting merujuk kepada harapan pemerintah yaitu wajib belajar bagi seluruh anak Indonesia. Pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk bekal hidup mereka nanti. jadi untuk mensukseskan anak dalam mengenyam pendidikan, di perlukan kerjasama semua pihak dari mulai Guru, orang tua dan masyarakat. karena pendidikan adalah tanggung jawab bersama.ucapnya.(hs)           

0 komentar :

Posting Komentar

 
WARTA DESA © 2011 | Designed by RumahDijual , in collaboration with Online Casino , Uncharted 3 and MW3 Forum