"DI DUGA" DC RAMPAS MOTOR KORBAN WARGA DESA SUKASETIA, LAPOR KE POLSEKTA CISAYONG

Selasa, 28 Mei 2013



TASIKMALAYA wd. "Di duga" Debt Collector (DC) rampas motor, korban warga Kampung Cigandol Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Prop Jabar, lapor ke Polsekta Cisayong.


Menurut informasi yang berhasil di himpun dari warga Desa Sukajadi Kec. Cisayong kepada wd,  asyarakat pengguna jalan Raya Cisayong merasa resah terutama yang memiliki tunggakan cicilan/angsuran kendaraan terhadap Finance, karena para DC berkumpul di pinggir Jalan Raya Cisayong tepatnya di lingkungan perapatan Kmp Cirando Ds. Sukajadi dengan membawa rekapan no kendaraan bermotor" paparnya.



Rabu 22 mei. Anggota Polsekta Cisayong di antaranya Kanit Reskrim, Kanit Intel, Kanit Babinmas dll, setelah menerima informasi langsung datangi para DC tersebut yang sedang berada di wilayah Kmp Cirando dan melarang untuk berofrasi di wilayah hukum Polsekta Cisayong.



Sekitar pukul 13.15. wib. (L) warga kmp Cigandol Ds. Sukasetia datang ke Polsekta Cisayong di terima di ruang Kanit Intel dan menceritakan bahwa dirinya sudah sekitar 3 minggu ke belakang telah menjadi korban perampasan 2 sepeda motor oleh DC, 1 unit sepeda motor jenis Honda Revo yang pakai oleh  di Kmp Sayuran Ds. Sukaraharja Kec. Cisayong dan 1 unit lagi sepeda motor jenis Honda Bitz di rampas oleh DC di wilayah Kota Tasikmalaya padasaat sedang di pakai anaknya bersekolah.



(L) membawa barang bukti STNK motor Handa Revo, namun sayang padasaat masuk keruangan Kanit Reskrim tidak melaporkan perampasan tersebut. (fauzi)

1 komentar :

  1. Anonim mengatakan... :

    hati hati dc di tasikmalaya banyak penipuan dan penjahat, karena mereka cara penarikannya tidk sesuai de prosedur, ada beberapa dc yg sering buat mangkal,
    ini salah satunya ,,
    1. depan pom bensin pancasila,
    2 bunderan bypass
    3. pintu rel kreta di simpang5
    4.di daerah bypass.
    5.di jl hz deket asiaplaza
    6. masih banyak lagi karena mereka sering keliling perjam


Posting Komentar

 
WARTA DESA © 2011 | Designed by RumahDijual , in collaboration with Online Casino , Uncharted 3 and MW3 Forum